Cara Menambah Subscriber di YouTube - Games Update

Breaking

Jumat

Cara Menambah Subscriber di YouTube



Tanggapan video YouTube, bagus atau buruk? Ada kata kunci yang sangat penting untuk YouTube & Google, saya akan membahasnya nanti, tetapi ketika kita memahami kata ini, saya yakin bahwa Anda akan setuju dengan saya, tanggapan video adalah hal yang baik, untuk kedua belah pihak .
Saya dapat ingat ketika saya pertama-tama mulai dari YouTube, dan saya ingin sekali . ​​Bahwa memiliki video yang diterima sebagai respon video membantu saluran-saluran dalam berbagai hal.
Yang paling jelas, adalah bahwa memberikan tanggapan diterima, video yang merespon akan ditampilkan di bawah video yang ada, dan mungkin pemirsa dapat mengkliknya dan memeriksanya. Karena desain ulang terbaru dari YouTube, saya harus mengatakan bahwa aspek khusus ini mungkin telah berkurang manfaatnya, karena tanggapan video ditampilkan cukup jauh di halaman, sebelum memberikan komentar dinilai.
Ini adalah faktor khusus yang telah menyebabkan banyak (jika tidak sebagian besar) orang menolak untuk menerima tanggapan video, ketakutan bahwa alih-alih mencari konten orang lain, mereka akan pergi untuk menonton saluran yang lain.

Sebagian besar dari subscriber saya tahu bahwa saya menerbitkan banyak konten, dan ada beberapa variasi dalam konten tersebut, dengan komentar-komentar seperti game yang terkait, atau benar-benar 'off-topic' dan dapat mendiskusikan berita game atau berita secara umum, dengan sebuah komentar bertema ateis / agama baru seperti itu adalah hobi-kuda tertentu.
Mereka menonton konten saya untuk alasan, aneh seperti itu mungkin mengatakan, ada sesuatu di sana yang mereka suka, dan ketika mereka dalam mood untuk konten saya, mereka akan melihat dan menontonnya. Ketika mereka sudah tahu, katakan setelah beberapa menit, mereka akan ingin pergi dan menonton beberapa menit lagi. Khususnya, jika ada video tentang seseorang yang menyatakan pendapat tentang hal ini, mereka mungkin akan ingin dan menonton beberapa hal terkait dengan itu. Jika ada respon video untuk video itu, itu adalah hal yang baik untuk mereka untuk mendengar opini orang lain, bahkan jika tidak setuju dengan sesaat
Lebih baik lagi, orang yang memiliki tanggapan video yang diposting, beberapa dari pemirsa mereka mungkin bisa dan memeriksa konten saya juga! Video mereka akan ditampilkan sebagai tanggapan terhadap video saya; ini sangat penting.


Keyword atau Kata Kunci
Kata kunci yang saya sebutkan? . YouTube seperti ketika kita terlibat dengan komunitas kita. Semakin banyak yang kita lakukan, semakin banyak YouTube berpikir kita menjadi luar biasa, dan mendorong peringkat mesin pencari, tidak hanya di YouTube, tetapi juga Google.
Tidak ada di luar YouTube yang tahu persis bagaimana algoritme YouTube bekerja, tetapi saya pikir itu cukup aman untuk mendapatkan jenis keterlibatan apa pun tidak membawa nilai yang sama. Sebagai contoh, sebuah komentar bernilai titik, komentar dari pelanggan bernilai 2, respon video kami posting (konten Anda sendiri untuk saluran Anda sendiri) bernilai 1, seperti bernilai 10, tanggapan video dari saluran lain bernilai 50.

Saya akan mengakui saya menarik angka-angka dari udara di sana, tetapi pasti akan ada beberapa jenis pembobotan, dan tanggapan video dari saluran lain untuk yang akan sangat tinggi pada daftar itu. Saya juga akan menebak bahwa seperti YouTube mencintai pertunangan jadi sedikit, lebih berat akan diberikan kepada akseptor tanggapan video dari video yang diposting sebagai tanggapan.

Saya benar-benar akan membuat link di akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar