Dying Light 2 Game Yang Nyaris Sempurna - Games Update

Breaking

Sabtu

Dying Light 2 Game Yang Nyaris Sempurna


Game Truss,
Saya tidak bisa menceritakan satu titik plot utama dari Dying Light, zombie FPS hidup zombie Techland. Saya tidak bisa memberi tahu Anda nama karakter utama atau motivasinya. Saya bahkan tidak dapat mengingat nama kota yang saat itu terjadi. Untuk semua kesuksesan Dying Light — parkour first-person fluid, pertempuran berdarah, dan sistem RPG ringan — storytelling dan worldbuilding tidak termasuk mereka. Dan desainer utama Tymon Smektala setuju.
Simak video berikut :


Selama E3, saya mendapat perhatian langsung dari Dying Light 2 dan juga berbicara dengan Smektala tentang bagaimana rencana sekuel ini tidak hanya memperluas ide-ide yang pertama, tetapi juga memperbaiki salah satu kelemahan terbesarnya.

Demo yang saya lihat secara efektif adalah potongan yang lebih detail dari walkthrough yang sama yang diberikan saat pengumuman awal Dying Light 2. Sebagai orang asing di kota Eropa ini, Smektala memberi tahu saya bahwa pemain itu mencari objek yang dapat "mengubah masa depan umat manusia." Tetapi untuk menemukannya, Anda harus melibatkan diri dengan pergulatan politik dari para penyintas kota dan berbagai faksi yang menjadi milik mereka.

Premis khusus untuk demo ini sederhana: Beberapa karakter kecil berhasil mengendalikan menara air di salah satu dari beberapa distrik kota. Pasukan Pemelihara Perdamaian, salah satu dari sedikit lembaga hukum dan ketertiban yang tersisa di dunia, mengirim seorang utusan untuk bernegosiasi dengan orang-orang yang beruntung ini sehingga air dapat dibagi dengan semua warga negara. Sayangnya, utusan itu telah hilang, jadi sekarang adalah tugas kami untuk mencari tahu apa yang terjadi.


Ini adalah sesuatu yang ada di Dying Light, tetapi dengan pressure tambahan dari stamina player perlahan-lahan berdetak, ketika Anda membaca lingkungan dan merencanakan lompatan berikutnya. Ketika pemain itu nyaris tidak selamat setelah serangkaian permainan dinding dan ayunan tali dengan hanya sedikit stamina yang tersisa, aku menahan diri menahan napas.

Ini adalah ekspansi besar dari sistem inti Dying Light yang, ketika digabungkan dengan tampilan baru yang jelas, membuat Dying Light 2 salah satu game paling keren yang saya lihat di E3. Smektala mengatakan kepada saya bahwa ketika para seniman konsep menunjukkan kepada tim ide-ide pertama mereka tentang seperti apa Abad Gelap Modern itu, itu "meledakkan pikiran mereka." Ada momen selama demo saat matahari terbenam di balik hamparan arsitektur gothic yang memberi saya firasat sensasi itu. Itu adalah adegan yang terasa abadi. Kita tunggu saja ya sahabat Game Truss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar