Review : Ancestor Legacy (PC) - Games Update

Breaking

Senin

Review : Ancestor Legacy (PC)


Game Truss,
Ada spektrum dalam permainan tentang ksatria dan vikings tentang seberapa banyak mereka bersandar pada persepsi populer tentang sejarah daripada realitas. Ancestor Legacy pasti jatuh di ujung yang akan membuat Braveheart tampak seperti dokumenter PBS, dengan prajurit Norse berteriak tentang Valhalla dan betapa menyenangkannya membantai para petani. Walau mungkin tidak sesuai dengan klaimnya sebagai penggambaran “akurat secara historis” dari “masa kejam dan brutal” dari era Abad Pertengahan, ini adalah RTS yang cukup menghibur dan berbasis skuad.

Cerita dari enam campaign , multipemain, dan pertempuran versus mode AI adalah kemunduran yang dirancang dengan baik dan dirancang dengan baik untuk RTS klasik. Anda membangun basis utama yang memproduksi unit sambil menangkap dan membentengi desa-desa kecil yang menghasilkan sumber daya di sekitar peta terperinci dan taktis yang menarik. Unit diatur dalam regu lima hingga sepuluh, menciptakan tingkat keintiman yang mengingatkan saya banyak Perusahaan Pahlawan dalam cara-cara yang paling positif.


Saya bukan penggemar terbesar tentang bagaimana inti peperangan infantri bekerja. Tiga unit jarak dekat adalah tombak, pelindung perisai, dan kapak, yang memiliki hubungan gunting-kertas-batu satu sama lain. Meskipun mungkin untuk menandingi komposisi tentara musuh dengan membangun banyak unit yang melawan yang mereka fokuskan, saya menemukan bahwa keterlibatan antara kekuatan yang seimbang pada akhirnya menghasilkan keberuntungan. Jika saya kebetulan memiliki tombak di tengah dan lawan saya memiliki axemen di sana, saya biasanya tidak punya cukup waktu untuk menyesuaikan antara melihat musuh dan pertempuran yang sedang bergabung.

Ancestor Legacy menunjukkan kepada saya waktu yang baik menyaksikan orang-orang yang berserker, ksatria Teutonik, dan suku Slavia meretas jalan mereka melalui hutan, rawa-rawa, dan lapangan terbuka yang kadang-kadang terjadi. Kelemahan dalam pertempuran infanteri inti, yang terlalu jauh dari pemikiran cepat, taktis dan menebak dengan benar bagaimana garis musuh akan diatur, adalah masalah utama yang membuat saya tidak benar-benar datang untuk mencintainya. Ketidaktepatan historis disisihkan, meskipun, itu menggores gatal saya untuk RTS tradisional dengan cara yang mungkin akan membuat saya kembali. Nilai untuk game ini bagi kami dari Game Truss hanya 7 dari 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar