Review : Euro Truck Simulator 2 - Italia (DLC) - Games Update

Breaking

Kamis

Review : Euro Truck Simulator 2 - Italia (DLC)


Game Truss, 
Siapa sih yang gak kenal dengan game ini ? Semua pasti sudah pada tau ya , inilah hadiah Natal tahun lalu dari SCS Software. Para pengembang fantastis yang menciptakan klasik kultus, Euro Truck Simulator 2, kini telah membuat peta Eropa menjadi lebih besar. Italia, negara yang indah dan indah yang kita semua kenal dan cintai dari film-film seperti The Italian Job, hingga the brilliant Life is Beautiful dan Cinema Paradiso. Orang-orang di SCS telah menciptakan kembali jalan raya yang indah di Italia dengan sempurna. Tidak hanya itu, game ini mendapat pembaruan besar dengan 2 truk Scania baru, R dan S-Series baru, dan anak laki-laki memang terlihat sangat detail.


Dengan tambahan DLC Italia Anda dapat memiliki beberapa jarak truk benar-benar gila. Saya yakin saya menemukan satu dari Catania ke Uppsala, total jarak sekitar 3200 km, atau 2000 mile  Sesenang itu terdengar bermain santai dan santai dalam satu pemain, bayangkan melakukan itu dengan seorang teman menggunakan mod multiplayer online. Seorang teman saya dan saya sedang menguji DLC malam ini dan benar-benar mengendarai mobil dari Lyon sampai ke Palermo untuk mengambil kiriman di perjalanan.


Ini lagi-lagi akan mendapatkan nilai 9/10 untuk saya mereka menambahkan sekitar 11,500 km, dengan harga mungkin menjadi satu-satunya alasan sebagian orang mungkin menunda membelinya. Tetapi sekali lagi, itu benar-benar layak jika Anda bermain game sebanyak yang saya lakukan. Itu selalu menarik untuk melihat bagaimana SCS perlahan memperluas jaringan jalan yang luas ini ke wilayah baru. Saya baru saja menemukan diri saya berharap SCS akan memperluas DLC Skandinavia lebih jauh ke negara-negara Skandinavia lebih dekat ke Lingkaran Arktik. Saya benar-benar ingin melihat beberapa jalan bersalju atau bahkan es, lalu kita bisa pergi dengan Ice Road Truckers. Satu selalu bisa berharap. Tapi saya ngelantur, kembali ke ETS - Italia. Nikmati perjalanan panjang, dan hati-hati untuk Polizia di Lamborghini mereka. Selamat mengendarai truk, nikmati keindahan Italia sahabat Game Truss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar